BlogInstagram

Begini Cara Instagram Memperoleh Keuntungan

Begini Cara Instagram Memperoleh Keuntungan
ternyata Begini Cara Instagram Memperoleh Keuntungan, tidak terpikirkan

Saya belum menjadi pengguna Instagram sejak hari pertama, pada kenyataannya, saya sudah lama enggan menggunakan aplikasi yang, dari sudut pandang eksternal, tidak menambah banyak hal bagi pengguna yang menggunakan jejaring sosial seperti Facebook setiap hari. Namun, segera setelah saya mulai menggunakannya, saya menyadari bahwa saya salah.

Namun, ketika Facebook membayar sejumlah besar uang yang telah dikeluarkan untuk Instagram, itu masih merupakan kekuatan yang “relatif kecil” dibandingkan dengan apa yang ada saat ini, dan dengan pembeliannya, banyak keraguan yang muncul tentang bagaimana Facebook akan menghasilkan uang dari aplikasi tersebut.

Instagram Terus Berkembang

Hal pertama yang dilakukan Facebook saat membeli aplikasi potensial (Mark sangat jenius dalam hal ini, atau dia atau mereka yang menasihatinya) adalah terus mendapatkan pengguna. Agar orang-orang tidak mengeluh dan tidak mulai berpikir bahwa Facebook ada untuk memeras hasil maksimal sejak hari pertama, satu-satunya hal yang dilakukannya adalah menyediakan sumber daya dan modal untuk meningkatkan dan pada saat yang sama menjangkau lebih banyak orang, sehingga Facebook menjadi sangat penting bagi kehidupan kita.

Terlebih lagi, asisten cyborg baru FB Messenger, Facebook M, dapat diintegrasikan ke dalam WhatsApp di masa depan, karena cara mereka akan memonetisasi aplikasi yang menghasilkan pengeluaran sebanyak yang satu ini pasti sangat berbeda dengan strategi Instagram, tetapi mereka akan menggaruk-garuk kepala untuk menghasilkan uang dan memulihkan investasi dalam jangka waktu yang sangat panjang.

Instagram Memberi Pengiklan Bar Gratis, Video 30 detik Akan Hadir

Perubahan yang diumumkan oleh Instagram dalam postingan blog terbarunya tidak hanya mengacu pada penyertaan video berdurasi 30 detik, tetapi juga pada fakta bahwa aplikasi ini sekarang terbuka untuk semua perusahaan di dunia. Ada banyak perusahaan yang menggunakan Instagram sebagai sumber pendapatan utama untuk bisnis mereka dan mulai sekarang semuanya akan memiliki tempat di aplikasi untuk menawarkan diri mereka sendiri melalui aplikasi tersebut.

Di antara fitur-fitur baru yang telah ditambahkan baru-baru ini, ada beberapa fitur yang sudah kita ketahui dan yang telah dimasukkan selama beberapa minggu terakhir:

  • Kemungkinan mengunggah foto dalam format vertikal atau horizontal (potret atau lanskap), karena memberikan kesan sinematografi pada iklan (ini hanya masalah waktu sebelum Anda dapat memutar ponsel cerdas Anda untuk melihatnya).
  • Kemungkinan untuk menawarkan produk Anda dalam video berdurasi hingga 30 detik, karena di sini kreativitas memiliki batas baru dan pada saat yang sama lebih banyak kemungkinan untuk menceritakan kisah yang berbeda.
  • Marquee, produk premium baru yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan kesadaran massal dan mendapatkan banyak jangkauan dalam waktu singkat, sempurna untuk acara dan pemutaran perdana atau peluncuran produk baru.
  • Alat untuk mengelola dan mengontrol kampanye di dalam Facebook dan Instagram telah disempurnakan.
  • Selain itu, kami tidak dapat mengesampingkan penyertaan dan kemungkinan untuk mengobrol langsung dari Instagram yang akan menawarkan merek kemampuan untuk berinteraksi dengan mudah dengan pengguna dari Instagram dan memberikan dukungan yang sangat berbeda.

Seperti yang Anda lihat, semua perubahan ini difokuskan pada perusahaan dan pengguna harus belajar hidup berdampingan dengan lebih banyak iklan daripada sebelumnya, tetapi ini sepenuhnya legal, mereka yang masih percaya bahwa perusahaan menawarkan produk mereka tanpa imbalan apa pun benar-benar salah. Tidak ada orang yang mau bekerja secara gratis kecuali untuk alasan amal atau alasan serupa, atau apakah Anda akan menghabiskan jutaan dan jutaan US Dollar untuk tidak menerima imbalan apa pun?

Anda tahu apa yang dipercayai oleh perusahaan-perusahaan ini, jika segelintir pengguna meninggalkan layanan karena mereka tidak nyaman dengan iklannya, tidak ada yang terjadi, mereka akan mendapatkan jutaan dan jutaan dengan banyak yang telah dibuat dan mereka sudah membutuhkan Instagram setiap hari karena ini adalah bagian dari kehidupan mereka.

Chaka Eddo Rastafarian

Seorang penulis di Zypas.com. Chaka lulus dari ITB ASIA dan berfokus pada Instagram strategist serta social media marketing. Pengalamannya lebih dari 4 tahun di bidang tersebut.

Tinggalkan Balasan