BlogInstagram

Cara Mencegah Foto Instagram Dicuri dengan #Blockai

Cara Mencegah Foto Instagram Dicuri
begini Cara Mencegah Foto Instagram Dicuri dengan Blockai

Pencurian foto adalah hal yang sering terjadi. Dan Instagram adalah salah satu jejaring sosial tempat sebagian besar foto terpapar ke seluruh dunia. Banyak pengguna yang “mencuri” gambar-gambar ini tanpa persetujuan dari penciptanya, karena dalam banyak kasus, hal ini semudah mengambil tangkapan layar. Tetapi Anda akan menyukai apa yang akan kami sampaikan kepada Anda, karena Anda akan mengetahui cara menyertifikasi foto Instagram.

Beberapa pengguna berpikir bahwa semua yang diposting adalah gratis, dapat diambil secara cuma-cuma dan melakukan apa pun yang mereka inginkan, tetapi kenyataannya tidak seperti itu. Jadi dengan alat ini, Anda akan dapat melindungi diri Anda dari pencurian ini. Alat ini bernama Blockai dan merupakan layanan untuk mengesahkan foto.

Cara sertifikasi foto Instagram dengan Blockai

Blockai adalah layanan yang memungkinkan Anda menyertifikasi foto Anda. Kami dapat mengatakan bahwa ini adalah pihak ketiga yang menyatakan bahwa Anda telah mengunggah foto tersebut pada waktu dan tanggal tersebut. Ini memverifikasi bahwa Anda adalah orang pertama yang mengunggah foto tersebut, jadi foto itu milik Anda. Jika seseorang menggunakannya tanpa izin Anda, Anda berhak untuk menghapusnya.

Anda dapat mengesahkan foto Anda dengan beberapa cara, setidaknya 2 cara:

  • Buat akun di Blockai dan unggah gambar di sana untuk memverifikasi bahwa semua foto tersebut adalah milik Anda.
  • Pilihan lainnya adalah dengan menggunakan tagar #blockai pada setiap foto Instagram yang Anda unggah dan ingin Anda lindungi. Ini nyaman, karena setelah menghubungkan akun dengan Instagram (seperti yang kami beritahukan di bawah ini), semua foto dengan tagar akan secara otomatis diunggah ke portofolio Anda.

Di sini Anda dapat melihat cara membuat akun Bockai dan menghubungkan akun Instagram Anda. Sistem ini sudah bekerja dengan aplikasi lain, seperti Twitter. Dengan cara ini, Anda dapat membuktikan bahwa foto-foto ini adalah milik Anda dan bukan milik orang lain.

Jika Anda melindungi gambar seperti yang baru saja kami sampaikan dan seseorang mengambilnya tanpa izin, Anda dapat menghubungi mereka untuk menghapusnya, atau mengirim permintaan hak cipta agar konten Anda dihapus. Blockai berfungsi sebagai bukti bahwa foto tersebut adalah milik Anda. Ini bukan hak cipta yang sesungguhnya, karena sangat banyak menggunakan koma terbalik, tetapi tidak membuang-buang uang.

Jika Anda tidak ingin foto Anda dicuri, Anda harus mencobanya.

Chaka Eddo Rastafarian

Seorang penulis di Zypas.com. Chaka lulus dari ITB ASIA dan berfokus pada Instagram strategist serta social media marketing. Pengalamannya lebih dari 4 tahun di bidang tersebut.

Tinggalkan Balasan