BlogInstagram

Cara Repost Story Lama di Instagram Terbaru

Cara Repost Story Lama di Instagram terbaru
begini Cara Repost Story Lama di Instagram terbaru

Kami akan memberi tahu Anda cara memulihkan cerita lama yang dipublikasikan di Instagram dan membagikannya kembali seolah-olah cerita itu baru.

Instagram telah berubah dari jejaring sosial untuk foto menjadi arsip kehidupan sehari-hari kita hanya dalam beberapa tahun. Pengenalan cerita adalah titik baliknya dan sejak saat itu, jenis konten ini telah mengalahkan postingan asli di dinding kami.

Namun sejak Instagram meresmikan Stories-nya, berbulan-bulan telah berlalu dan banyak fitur baru yang diperkenalkan. Di antaranya adalah kemungkinan untuk menerbitkan ulang cerita yang telah kami bagikan beberapa waktu lalu.

Cara repost story lama di Instagram yang mudah

Untuk dapat melakukan cara ini, kita harus menggunakan Arsip Cerita, sebuah fitur yang telah dirilis beberapa waktu lalu dan menyimpan semua cerita yang telah dihapus secara otomatis dari profil kita setelah 24 jam.

Seperti yang Anda ketahui, stories adalah salinan dari konten singkat Snapchat, yang karena kesementaraannya tidak membutuhkan kualitas yang bagus dan memungkinkan konten yang lebih cepat dan cepat.

Namun terkadang kami memiliki cerita yang sangat lucu atau sangat kami sukai dan kami memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat menaruhnya kembali di linimasa Anda.

Kita harus pergi ke ikon kelima di bar bagian bawah, yaitu Profile. Apabila Anda mengekliknya, cari ikon jam di sudut kanan atas, di samping ikon dengan tiga garis horizontal. Klik di atasnya dan di bagian atas Anda akan melihat Arsip Cerita (jika Anda melihat Arsip publikasi, klik di atasnya dan pilih opsi lainnya).

Di sini kita dapat menelusuri semua cerita yang telah kami terbitkan. Ketika kita menemukan yang kita inginkan, klik di atasnya dan klik bagikan. Antarmuka cerita akan terbuka dan teks akan ditambahkan untuk mengindikasikan bahwa itu adalah kenangan.

Kita bisa mempublikasikannya seperti ini atau kita bisa menghapus elemen ini dan memperbesar ceritanya sehingga memenuhi seluruh layar. Kita dapat menambahkan elemen baru tetapi kita tidak akan dapat memodifikasi elemen lama, yang akan ada di dalam cerita sebagai gambar, tidak memungkinkan pengeditan.

Setelah selesai, kita klik Kirim ke dan pilih cerita kita atau grup sahabat kita, salah satu fungsi lain yang diluncurkan Instagram baru-baru ini.

Chaka Eddo Rastafarian

Seorang penulis di Zypas.com. Chaka lulus dari ITB ASIA dan berfokus pada Instagram strategist serta social media marketing. Pengalamannya lebih dari 4 tahun di bidang tersebut.

Tinggalkan Balasan